Friday, July 29, 2011

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

Cek ini deh.. > http://m.lockerz.com/s/124589205
Hahaha..
Bangga banget saya bisa nonton film Harry Potter and the Deathly
Hallows: Part 2..
PREMIER.. PERDANA..
ANTRI TIKET..
HAHAHA..
Emang saya udah berumur, tapi banyak juga kok bapak2 yang antri tiket..
HarPot emang film yang hebat..
Yang paling saya suka adalah..
Saya menyaksikannya bersama sahabat saya..
My Best Buddy..
@icha_an99raini dan @vickymomotachi..
LAYAK BANGET DI TONTON SAMA SAHABAT..
Karena memberitakan tentang persahabatan..
Apalagi gak ada tuh adegan mesum..
HAHAHA..
Fikiran orang memang beda kali ya..
Saya gak terlalu berpengaruh dengan dampak dari pembicaraan tidak
dewasa mengenai cewek dan cowok nonton bareng..
Yang saya tahu..
Saya mengalami saat yang menyenangkan bersama kedua sahabat saya itu
nonton Harry Potter..
Oiya, sama cewek-nya si @vickymomotachi juga tuh..
Si @Zizah_oink..
TerimaKasih Buddy..

No comments:

Post a Comment