Monday, July 25, 2011

Kisah Aneh Di Balik Film: SHELTER

Film SHELTER ini bercerita tentang seorang dokter kejiwaan yang
menangani masalah kepribadian ganda..
Di perankan dengan baik oleh Julianne Moore..
Ternyata film ini melibatkan tentang hantu, Agama Christian, dan penyihir..
Bagus deh..
Film-nya menegangkan..
2x saya sempet teriak..
Hahaha..
Iseng2 saya mau ngePost film ini di @gomiso, eh, tau-nya si
@vickymomotachi udah nonton duluan..
Tapi itu ternyata 17 menit lalu..
Saya tweet aja:
"Wah pik kaget w lu lagi nonton film yang sama ama w.."
Terus si @vickymomotachi ngeReply:
"Ah ikut2an aja lu.."
Saya bales lagi dong,
"eh, w udah beli 3 hari yang lalu lagi, karena di pinjem @setyaduta
aja baru nonton sekarang.."
Yang bikin saya merinding si @vickymomotachi nge tweet balik..
"lho, gue juga beli 3 hari lalu pas off.."
HAHAHA..
Kebetulan amat ya..
Tapi gak ada yang namanya kebetulan..
ITU TAKDIR..
#MOVIEmania
Udah jam 3 dini hari ini, saya masih belum bisa tidur..
Blog2 terus deh..

No comments:

Post a Comment