Sunday, July 24, 2011

My Last Day Helding an Ace Cards

Berikut adalah Email perpisahan saya dengan nak2 radal...
They Great...
Sedih berpisah dengan mereka...
*******************************************************************************

Fwd: [Fwd: Furniture#23: This Not Good Bye, Cause we'll Meet again...]

Dear All...
Pas banget 4 tahun udah berada di toko ini...
Mau Ucapin Thanks buat:

Pertama buat: Bu Lastri dan Pak Andreas dan Bu Eka ...
Mereka adalah atasan saya yang gak pernah marah ke saya... ( anak kesayangan kali yah.. wanna make sure? ASK Them :-D )

Buat Rekan2 kerja saya yang paling Fun..
I. @icha_an99raini, @vickymomotachi my Best Buddy , terimakasih untuk hari2 yang menyenangkan baik di dunia nyata atau maya, kita akan selalu ngumpul2 kan, makan atau sekedar hangOut ke Bioskop dan tempat2 keren Inget Cha Janji si VICKY CESAR yang mau traktir kita di BLITZmegaplex, Masih di nanti tuh Pik..  :-D  and Thanks yah Film2nya selama ini, Dan kauu, RICCHA ANGGRAINI, Thanks juga pernah bikinin saya Sphageti dengan rasa yang Paling Unyuuuuuuuuu, kapan2 bikin lagi yah..
II. Buat ACHMAD HADI PRAYITNO (Nozs), Melis, Iwan temen satu angkatan angkatan 13 ( saya paling suka tanggal 13 Mei, kalian tahu kenapa..? ),
Ingat yah perjuangan kita, dari Projek.. tidur2an di selving, makan bareng, sampe pinjem2an gelas.. OMG I LOVE YOU GUYS..
III. Buat GALIH ANINDYA PUTRA SETYADUTA, Freddy sang Preman, @nanung_rock dan WAHYU ADI PERMANA para SAHABAT saya yang paling mengerti saya dan paling mengerti arti dari " Apa itu Hidup.. " hehehe.. kalian membuat hidup saya berwarna di Ace ini.. Ada yang ngajarin bahasa jawa.. Hahaha FUN banget dah..

IV. Buat Pak Adie SPV yang selalu saya Aniaya, Henny sang Mama Nobita, Nia si tangan Roti Unyil, Daus yang Kreativ, juga Pauji Terimakasih atas bantuannya selama ini Love you guys...

Buat rekan yang selama ini mendukung saya...

Dear Cs, Deddy ( Mutasi juga ^^, ) Karin my Cweetie, Rizky my Stars dan Indah Juany My baby ( Hahahaha...) Terimakasih ^^,

Dear Lt Dasar: Cobra, Denny, Siti, Benny yang selalu bikin ngakak, Erwin, Trie yang anggun, Duet maut eLLa dan Desty Oiya IRAWAN al MukaRommm..Benks HAhahahah.. Mas Nano Edwin dan Acil, makasih All, Owh... Kikiiiii juga... ;-)

Dear Cashier: Iwan yang selalu pilih2 makanan, Endang sang Lady Gaga #23 kapan nih ke ... buat masak sphageti? Bu Intan dan Mbak nur yang Funky... dan anak baru yang kalem saya lupa namanya... Tapi tetep saya inget koq..

Dear Lt Satu: Pak Didin dan Pak Rohim, Meiro yang selalu bersemangat, TimTam (TammY) :) Ade Mamang dan Ade Tools..
Roby, Thanks Buddy..

Dear Suports: Pevi yang selalu saya Aniaya, Subur, bapake anak2.. Pak Budi dan Sanddy ( Thanks Berat My Kanchillers) Pak Michael, Pak Eksan yang selalu bikin Fun, Pak Yudi Pak Arif  Terimakasih All, Oiya Bonny yang selalu Ceriyaaaaa...

Dear Recivier: Wenky, si Orang paling Abusive Verbally to Me, Aki-aki yang anak-nya Cute ( Anaknya loh, Si Ravi bukan si Aki-nya Amit2 dah Hahahaha) dan Ijul yang selalu saya sangka sebagai Vampire..!! SERIUS, coba deh ke Gudang, bikin Price Tag, dan Tiba2 Ijul muncul di belakang kita.. ASTAGAAH... SYEREMZ... Bercanda jul... Hehehehe and BonTea.. Hehehe

All, saya gak kemana2 kok, cuman ke sebelah tuh, deket kan...
Jangan pernah lupakan saya yah...

Dan di Atas semuanya, Saya berterimakasih, to My Dearest God, Allah SWT yang telah menuliskan takdir dan membuat kita bertemu..
Bertemu dengan rekan-rekan yang selalu membuat saya tersenyum tiap hari-nya...
Seperti yang selalu saya tulis di Account Twitter saya...
" Saya memang tidak berarti untuk teman2 saya...
 Tetapi teman2 saya sangat berarti untuk saya..."

Terushhhhh, Yang mau Baca tentang saya lebih dalam silahkan baca di :
www.rahmatheus.blogspot.com tapi saya gak tanggung yah kalo ada yang gak sreg, itu opini pribadi saja..
Untuk lebih closer to me, PLEASE, follow me on www.twitter.com/rah_matheus

Tak akan pernah berhenti saya ucapkan...
" Terimakasih Telah menjadi Rekan, Sahabat, dan Saudara Saya di ACE Radiodalam..."

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan Terimakasih.

Regards,

Rahmat H
Dept. Furniture
Ace Hardware Radio Dalam
Jl.Radio Dalam Raya No. 17 Rt 002/08 Gandaria Utara
Jakarta Selatan 12140 - Indonesia
Phone : 021-72800-707 Ext. 117
Fax : 021-72800-909
E-Mail : Furniture Ace Radio Dalam
<furn23 at acehardware.co.id>
Homepage :
www.acehardware.co.id

P Please consider your environmental responsibility: Before printing this e-mail, ask yourself whether you truly need a hard copy!

--
Regards,


Rahmat "Skarsgard" Hidayat

<rah_matheus at yahoo.com>
 Telp <08989089401>
"
There is no such thing as coincidence, there is only the FAITH"

No comments:

Post a Comment