Thursday, July 28, 2011

いつまで?

Gini nih..
Jam 3 pagi baru sampe rumah, malah gak bisa tidur..
Jadi inget masalah 23 lagi..
Iya juga sih..
Pasti inget..
Di 30, mungkin nak2 pada bosen kali kalo saya cerita tentang 23 melulu..
Tapi emang 23 membekas banget buat saya..
Orang2nya deket2 banget..
Yah, saya ini kan punya sahabat bisa di bilang gak terlalu banyak..
Mungkin karena pernah di khianatin sobat sendiri, saya jadi kurang
percaya orang..
Tapi di 23 beda..
Saya bisa ngomong dengan 2 orang di sana dengan bebas..
Tanpa perlu berbohong..
Meski ada beberapa hal yang bisa saya sembunyikan..
Dan mereka juga selalu bicara jujur ke saya..
Mungkin itu yah, yang bener2 di namain Persahabatan..
In fact I had to much enemy, but I didn't even care to them..
Ngomong2 23 lagi, sampai kapan kalo ada acara di 23 saya bisa ikut2an?
Sampai kapan saya masih bisa main2 ke kost-an nak2..
Sampai kapan email2 yang saya kirim mau mereka balas..
Saya pernah tanya salah seorang temen,
"Hei, pernah gak si xx (orang yang di mutasi juga) main2 ke radal?"
"gak pernah tuh.."
Hmm..
Gimanapun saya udah bisa di bilang beda, bukan 23 lagi..
Makanya pas kemarin ambil selving lok3r aja saya sedih banget..
Sebenernya saya dah janji mau kasih papan itu ke cha2..
Tapi tiap saya buka lok3r di 30, kayaknya ada aja yang kurang..
Ternyata selving itu toh..
HAHAHA..!
KeKanak2an yah..
Tapi itu yang bener2 saya rasain..
Saya sadar, hidup emang selalu berubah..
Saya harus sadar, saya bukan di 23 lagi..
Saya udah bagian dari 30..
Tapi kenangan di 23, SAMPAI KAPAN PUN, GAK BAKAL SAYA LUPAIN..
Andai waktu bisa di bekuin..
Hahaha..
Harapan mustahil..
Judul di atas adalah bahasa jepang..
"ITSU MADE" di baca-nya..
Artinya: SAMPAI KAPAN?

No comments:

Post a Comment