Tuesday, October 25, 2011

Tell Me, If The Mirror is Not Broken

Photobucket

Saya paling sebel bilang kata CINTA..
Tapi kali ini yah, di sebabkan CINTA..
Karena Cin..
Tuh kan gak enak di sebutnya, ganti aja deh kata Cinta dengan Hati.. :)
Karena HATI merubah segalanya..
Saya tahu bagaimana saya begitu ingin UNTUK BERTEMU DENGANMU..
Menantikan jika suatu MENIT SAJA, aku bisa menyentuh wajahmu..
Dan berharap Empat Detik saja, aku dapat mencium dirimu...
Karena hari ini..
Bukan maksudku Minggu2 ini rasa yang lama ini, kembali menjalari seluruh
tubuhku..
Rasa yang begitu kuno, begitu PRIMITIF, yang terus di bebankan oleh
fikiran tentangmu..
Ini Hati, percuma aku berontak, berlari, atau bahkan membunuhnya..
Karena ini Hati, yang aku bisa lakukan adalah Berpura-pura..
Aku pernah seperti ini sebelumnya..
Dan aku pernah mambuat Hatiku mati karena menanti, menanti yang pergi..
Biar saja, Hati memilih, meski kadang yang di pilih tidak tepat..
Karena Hati adalah Inti dari kehidupan itu sendiri...

Angel Love

Takdir berkata seperti itu..

No comments:

Post a Comment