Tuesday, October 11, 2011

My Birthday..

Dan tak ada seorangpun yang mengingat..
Ada sih, Her always remember my birth day..
And Now What?
In my birthday I JUST STUCK IN MY PLACE..
AND BLOGGING ALL THIS PATHETIC BLOG..

Semalam saya hanya dapat 6 Ucapan ultah..
1. Mei yang selalu ingat ultah saya, meski terlalu awal..
2. Mirna, Gadis yang hanya sambil lalu dalam hidup saya..
3. @setyaduta , Sahabat saya yang paling setia..
4. My Cute Girl, ;)
5. Deddy, sobat saya di #30
6. dan @en_en46 Teman saya di SMU dulu..

Memang ucapan tidak penting, tapi ucapan kali ini berharga sekali, karena saya merahasiakan ultah saya dari publik..
Malu banget tua2 ultah..
Hahahahahahaha.. ANJEEEEENK...!!

Yah, meski untuk kasus si @setyaduta itu saya minta dia ucapin..
Soalnya semalam saya tengah berSMS ria..
Salah satu dari 3 orang yang saya SMS itu, ya si Tole itu..
DODOL...

Tapi dari ke 6 orang itu, hanya satu yang saya pintai hadiah..
Mudah2an dia kasih..
Karena SAYA SANGAT MEMBENCI BENDA ITU..

Oiya, semalem, banyak juga di SMS..
Dari ada orang yang kangen sayaaa.. GEER BANGET SAYA.. Taoi ini SERIUS..!!
My Cute Girl yang mencoba menghibur saya dari kesedihan..
Sampai @setyaduta yang mana kami membahas tentang takdir...
Sampai ngeTweet-pun akhirnya kita samaan..
BERAK BANGET KAN !!!
HAHAHAHAHAHAHAHAHA...
Ulang tahun, gak penting sekali bagi saya..
Oiya, ada tradisi saya setiap saya ulang tahun..
yaitu minta hadiah..
ASKING my present to my DEAR GOD, ...

"Tuhan AKU minta, jadikan aku seperti yang Kau inginkan AKU MENJADI.."

No comments:

Post a Comment