Wednesday, October 5, 2011

Email Bermasalah dengan subject: Case: Sensitives

Berikut adalah email yang sangatb menjadi masalah dalam hidup saya..
Di sini saya nggak mencoba membela diri, tetapi emang ini yang saya rasakan..
Saya gak berniat jahat sedikitpun ke pada Ken dalam eMail ini...
Oke, baiklah akan saya tegaskan sebelumnya cerita ini..
Saya dan Lin adalah Sahabat, mungkin salahnya persahabatan kami adalah GENDER..!!
Dan Ken adalah Cowok Lin, sebenernya bisa di bilang Ken juga teman saya..
Tapi di Blog ini, saya nggak mempermasalahkan masalah persahabatan antara kami..
Bagaimanapun perlu seseorang dengan hati yang murni dan tidak berpikiran aneh mengenai persahabatan kami..
Saya hanya meluruskan eMail yang TERKESAN menghasut ini...
Oiya untuk email ini sebaiknya kita membacanya dari bawah ke atas..
Karena eMail ini adalah email dengan sistem Reply2an..
Kita Mulai... Ready...
Oke HERE WE GO...!!!

*Beberapa nama dan perusahaan telah di Edit dengan Huruf BOLD warna Hijau...

My Mail wrote:
Bolu ketan item, Puding Cokelat tabur keju, Atau Sphageti saus sosis..
Bolehh, boleh banget kau bikin Cha..
\(^ٯ^)/ pasti Enak.. Hehehehehehe... Amin, mudah2an ada Rezeki yah Lin..

Yah, w gak makan kue-nya trie.. (T_T) beruntung sekali tole...
Oiya, ajak aja Ken, biar kita makin akrab...
Masuk midle, Lin ane, gak sampe target lagi cuman 70%an..
Tapi nak2 di sini pada ngehibur w Lin..
Toh mereka bilang FTR sebelum w dateng is Worst than before I've come..
Satu Sched sama Mamih-mu Chuyunk yah..
Sedikit lagi puasa nih Lin, maafin yah kalo saya punya perbuatan yang nyebelin..
Selamat berpuasa, sampein ini ke nak2 lt2 yang lain yah...


Her Mail wrote:
tau tuh,,
kemarin itu dalam sehari g dah minta 4x putus ma dy ja kagak dikasih,,
ampe g fuck2in dy
hahahaaaa :-D
insya allah jadi ditempatnya nia,,
nti klo ada rejeki g bikinin kue bolu ketan item ( kayak yang waktu itu g bikinin mat )

kan hari ini tri terakhir ya,, trus dy bawain tuh kue bolu ketan item,,
kata tole enak,, g bilang g pernah bikin yang kayak gitu masa dy kagak percaya,, sial  >_<

liat ja klo g bikin pasti pada nambah dah
hahaha

masuk apa lo mat?

My Mail wrote:
Lin is OVERPROTECTED..!!!
Hhhaaa...
Kalo perlu bales aja Lin, tiap dia hangOut, Telp2in minta jemput..
Biar berassa dia lagi hangout di ganggu..
Hehehehehe...
Tanggal 5 makin rame yah yang ikut..
Bagus deh...
Jadi yah, di tempat nia.. >:D

Her Mail wrote:
kapan dy sms? kemarin?
udahlah biarin aja
kemarin kan malemnya g jalan lagi tuh ma temen2 sma g
dy ngamuk2 lagi,, nyuruh g pulang,,
anjrit gak enak banget g ma temen2 g,,
jam 7.30 dy tlponin g nyuruh pulang / gak dy mau nyusulin g,,
g bilang,, gak mau nti ja jam 8 g pulang,, gyan g gy makan
sung ja hp g matiin
iye tadi dy bilang jalan ma temen2 kuliahnya,,

My Mail wrote:
Gak, w cuma di sms sama dia...
"Untuk  hari ini kita lupain masalah kita.."
Datar banget ye...
Dia malah nonton harpot sama temennya..
Tau dia nonton pasti w telp2in dah..
Sial, gak tau w... (>o<)a
Baca aja status dia di FB..
Pengin banget w komen..
"Pasti asik nih nonton HP bareng ma Best Buddy.."
Keterlaluan gak ya kalo w komen gitu?

Her Mail wrote:
iya g baca kok,,
kemaren dy tlp lo lagi/lo tlp dy?
ne emailnya : ken_iwamura@hardstore.co.id

My Mail wrote:
Eh, Lin punya eMail si Ken gak yang eMail Perusahaan..
mau w kirimin email maaf puasa nih...
Hahahahaha
Kau baca Tweet w semalem gak?
Kan w ngeTweet soal temen w yang ngambek karena w nonton HP duluan..
Eh dia minta di jelasin... (^_^)==O)x_X) *tonjok
Dia pikir dia kali ya... Hwadoowh...

Her Mail wrote:
yess,,,
i'm here ^_^
ono opo mat?
Her Mail wrote:
Adakah Lin...
Want to tellin you a story nih...
Oke Akan saya uraikan email ini satu persatu...

    "Kalo perlu bales aja Lin, tiap dia hangOut, Telp2in minta jemput..
     Biar berassa dia lagi hangout di ganggu..
     Hehehehehe...                                                                                "

Maksudnya:
 Saya cuma mau nunjukin ke ken Bagaimana rasanya ketika NONTON FILM Favorit, seseorang gak henti2nya telp..
 Rasanya sangat tidak nyaman bukan?
 Bukan BALAS DENDAM yang saya tekankan di sini, tetapi buat iseng2 aja..
 Bukan juga bermaksud biar tiap saat Lin selalu telp Ken buat minta jemput..

Yah, seperti yang saya ungkapkan di atas, saya juga gak mencari pembenaran atas cerita saya..
Bagus2 apabila ada yang mau mengerti...

No comments:

Post a Comment