Tuesday, June 21, 2011

Love Never Be This Ugly

Mulai deh, merasa melow lagi..
Tiap hari, pasti saya check wall Facebook dia..
Check Twitter dia..
Apa dia sadar?
Tentu saja tidak..
Saya cuma menyiksa diri saya sendiri saja..
Kenapa?
Saya merasa terkucil akan hal sepele..
Sepele seperti tidak di traktir saat dia ulang tahun?
Sepele seperti tidak nonton film Beastly bareng?
Sepele seperti tidak di beritahu cuti dia untuk pertama kali..
Saya terlihat bodoh yah..
Hahaha..
Dia cerita jika uang dia habis untuk mentraktir teman2nya saat ultah..
Setelah itu dia bilang,
"Rahmat maaf yah nanti aja traktiran-nya..
Kalo saya udah gajian.."
Saya bilang gak usah..
TETEP DIA BILANG mau traktir..
Saya hanya tersenyum mendengar itu..
Akhirnya apakah saya di traktir?
LOVE NEVER BE THIS UGLY..
Dari awal saya pernah bilang mau nonton film Beastly hanya dengan dia..
Saya bilang ini dari awal januari..
Tetapi dia melupakannya..
Dia malah bilang mau nonton bersama teman2nya..
^^, ya sudah, saya menyerah..
Tetapi dia kemudian bilang ke saya..
"ya sudah Rahmat, kita nonton hari selasa.."
Meski saya sudah bilang saya ikhlas nggak nonton bareng dia, dia
bilang Kita pasti nonton selasa..
Saya tunggu kabarnya di hari selasa ketika saya off..
Bahkan tak terlihat satu kabarpun, padahal saya menyalakan YM saya online..
LOVE NEVER BE THIS UGLY..
Jika dia bener2 menganggap saya hanya sekedar temanpun, dia gak bakal
ngasih tau saya tentang cuti dia 3 hari lebih lama daripada yang dia
umumkan ke rosa..
AND LOVE NEVER BE THIS UGLY..
Gak usah menjadikan saya orang yang spesial..
Saya merasa, menjadi teman baik-nya sekalipun, saya tidak mampu..
Saya tidak membenci dia..
Memang saya bukan yang terbaik buat dia..
Terdengar cengeng yah..
I'm just an ugly guy..
And all I know is, LOVE NEVER BE THIS UGLY..
There is no such thing as coincidence, there is only the FAITH

No comments:

Post a Comment