Thursday, June 16, 2011

HAPPY BIRTHDAY FOR MY BEST BUDDY.. ;)

Hmm..
Can't sleep tonight..
So, blogging is the only way..
Hehehe..
Just want to say, Happy Birthday for My Beloved Best Buddy, Riccha Anggraini..
Flash back..
Saya juga lupa kapan pertama kali ketemu dan deket si Icha ini..
Mungkin pertama kali dia ngeAdd saya di Facebook..
Atau pas lagi Observasi malem bareng pak iCon..
Di situ dia ngeBilang ini mat, ikan lu goreng aja..
Padahal itu ikan buat nyalain weber..
Hahaha..
Ini orang juga yang bikin saya aktif di Twitter..
Bahkan si Icha juga yang ngeBikin saya buat Blogg..
Hahaha..
Pertama kali saya baca Blogg dia ngakak tentang dia pengin berak,
sambil ngeInjak2 cucian kakaknya..
Geloooo... xD
Banyak deh cerita2 konyol dia..
Tapi sekarang saya gak bisa baca Blog dia..
Tau deh kenapa..
Di kunci..
Satu hal yang paling saya suka dari si Icha adalah, dia gak pernah
bilang sesuatu yang bohong ke saya..
Untuk orang yang satu ini, saya cuma bisa mengingat hal yang menyenangkan..
Kalo yang menyebalkan, hmm apa yah..
Tuh kan lupa..
Yang paling w inget, Icha janji pernah mau bikinin sphageti buat saya,
dan bener2 di buatin..
Waktu itu sambil nonton AFF INDONESIA lawan mALAYsia..
HAHAHA..
Saya pikir dia cewek yang gak terlalu bisa masak, tau-nya Enak lho,
sphageti-nya..
Dia juga pernah bikin kue buat cowok-nya..
Dan enak, meski dia gak percaya itu enak, tapi pas dia bawa ke store
anak2 juga pada berebut..
Hehehe..
Pernah juga nonton Film GUILLEVER TRAVEL, tapi di pertengahan kami
harus keluar, karena ada yang harus dia bicarakan dengan Chewbacca..
Nonton kalo sama Icha, Vicky Cesar, dan Nanung pasti menyenangkan..
Cesario kalo baca ini jangan BT yah..
Hahaha..
GyaHAHAHA..
Pernah juga ketakutan gara2 saya bikinin pocong2an..
Semua menyenangkan bersama my Best Buddy..
I'm so Blessed to have you in my life..
Seperti yang sebelumnya saya tulis, "Saya memang tidak berarti untuk
teman2 saya..
TAPI..
Teman2 saya sangat berarti untuk saya.."
Selamat Ulang Tahun, Riccha Anggraini..
Thanks for being my Best Buddy..
Saya harap kau selalu Beruntung, Bahagia, dan Ceria..

No comments:

Post a Comment