Friday, June 17, 2011

ALL THAT GLITTERS

Tadi-nya mau ngeBlogg hal2 yang bikin kesel aja..
Tapi percuma..
Lagian bosen..
All that glitters, artinya segala yang berkilauan..
Bisa di artikan sebagai sesuatu yang saya ingin-kan..
Saya ingin apa yah..
Ingin menjadi manusia yang utuh..
Ingin dapet kerjaan yang bisa off weekend..
Ingin bisa ngajak nyokap makan di restoran mahal..
Ingin punya cewek yang bisa percaya pada saya..
Ingin selalu tersenyum setiap saat..
Ingin punya ponsel android keren..
Hehehe..
Ingin bisa mengerti apa yang Tuhan inginkan bagi saya..
Mungkin pada intinya, saya ingin satu hal..
Saya ingin hidup bahagia..
Seperti yang Tuhan inginkan saya menjadi..
Bahagia?
Apa saya bahagia?
Saya bisa tersenyum..
Saya memiliki teman yang baik..
Saya memiliki keluarga yang nyaris lebih baik dari sebagian teman saya..
Tapi entah juga ya..
Saya sering merasa sedih..
Saya merasa, saya bukan dari dunia ini..
Saya hanya produk gagal Tuhan..
Tuh kan mulai melow lagi dah..
Hahaha..
Aku ingin bahagia Tuhan..
Aku ingin terus mengingat diri-Mu..
Dan berkata..
TUHAN ini rencana dari Mu..
Aku yakin SEMUA AKAN BAIK2 SAJA..
AKU BAHAGIA TUHAN..
;)

No comments:

Post a Comment