Saturday, February 12, 2011

Smile..

Hah..
Tuhan, hari ini aku tetap mencoba tersenyum..
Meskipun semua tidak berjalan lancar..
Sadar dari 4 tahun yang lalu, bahwa pantang bagi saya untuk menangis..
Kalau saya menangis, saya akan merasa bahwa derajat dari diri saya
begitu rendah..
Tuhan, aku tau, aku memiliki banyak dosa..
Mungkin hal itu lah yang aku harus tangisi..
Memiliki begitu banyak dosa..
Hahaha..
Tapi sekarang, berbeda sekali..
Naluri binatang ku menyatakan untuk menangis, tidak menerima atas apa
yang terjadi..
Hari ini, detik ini, saya merasakan ada segumpal daging seukuran
kepalan tangan yang terasa begitu berat tepat berada di bawah
tenggorokanku, menyumbat tepat di atas paru2 ku..
Yah, itu bukan penyakit..
Itu hanya segumpal emosi..
Tuhan, aku ingin menangisi semua ini..
Meneriaki semua ini..
Tapi apakah itu berguna?
Tidak toh..
Jadi aku hanya akan tersenyum atas semua ini..
Meskipun semua terasa begitu berat..
BEGITU BERAT..
Tapi aku akan tetap tersenyum..
TERSENYUM..Photobucket
Hahaha..
Tuhan, aku harap Kau tersenyum membaca ini..

No comments:

Post a Comment