Wednesday, February 16, 2011

My Lovely Sonyericsson

So, Should I buy One?
Let's talk about the Device, with a lot of button surrounded in front
of it...
Its Blackberry, yang mana saya belum terlalu membutuhkan barang itu..
Bisakah saya membelinya, tanpa bemaksud sombong nih yaa, SAYA BISA,
EXACTLY..!!
Dan tanpa tukar tambah with my favorite Cellphone... <===
PamEeEEeeeRrrr...!!!
meskipun teman2 saya

Sebenarnya masalahnya bukan uang kok..
Mungkin di azas manfaat saja... ( Haa! what a thoughtful guy..!!)

Anyways, Gini deh alasannya saya nggak beli barang itu..

Pertama:
Pekerjaan saya tidak terlalu membutuhkan eMail yang on time..
Bagaimanapun, salahsatu pekerjaan yang saya benci adalah mengecheck
email perusahaan..
dan mengintegrasikan eMail perusahaan dengan device pribadi??!!
OH MY GAWD...!! its SUCH A NIGHTMARE... OGAHHHH...
Beside, my Sonyericsson phone is AWSOME, it can send and receive eMail
as I want...

Kedua:
BBM adalah fitur khas BB..
Did I need a BBM on my live?
bisa di bilang mungkin, Cause 75% people always ASK me THE SAME THING...
"Hmm... Nomor PIN BB kamu berapa?"
Malu juga sih ngeLes dari pertanyan itu..
yah paling w bilang dengan malu2 "Guys, I had a YM!, so can you Add it?"
Thanks again for eBuddy on My SonyEricsson mobile phone...
Hahahahahah...

Ketiga:
ANDROID...
Hahahahaha.. Anyways, w tuh pengin banget ponsel robot hijau yang satu
ini...
entah lah, but I had a prediction IF in the Future, not far from now (
lebay mungkin dalam hitungan bulan)
popularitas si ROBOT HIJAU akan lebih tenar dari si BlackFUCKINGberry...
Lagian saya suka banget sama yang namanya Game...
Saya rasa yah, game ANDROID bakalan lebih baik daripada Blackbusuk...
<== sentimen

Hahahaha sebenarnya sih masih banyak lagi...
And proudly I can say it Out Loud...
I LOVE SONYERICSSON..
Jadi Tuhan..
Ijinkan saya beli android-nya sony ericsson..

No comments:

Post a Comment