Thursday, April 25, 2013

Seperti Apa Rasa Daging Manusia

Just my imagination sih..
But I wondering how the human flesh taste like..
Browsing browsing nemu sedikit artikel mengenai rasa dari daging manusia..
Terdengar psycho sih, berikut adalah catatan dari William Buehler Seabrook, seorang petualang dan jurnalis dari Amerika yang berpetualang di Africa, Dia mencatat bahwa, dalam bentuk mentah, daging manusia terlihat seperti daging sapi, tapi tidak semerah daging sapi, dengan lemak berwarna kuning pucat.
Dan saat dipanggang, warna daging manusia itu berubah menjadi warna keabu-abuan, sama seperti daging domba atau kambing, dan berbau nyaris seperti daging sapi yang dimasak.
Soal rasanya, Seabrook menulis, "Rasanya sangat baik, agak seperti daging sapi saya pikir, meski agak terasa aneh, butuh kepekaan untuk membedakannya dari sapi."
Hahahahahahahaha..
Please jangan di samain kayak Sumanto, yang menurut saya dia agak menjijikan karena makan bangkai.. Ewwh jijik pisan. Kalau boleh sih di samain kaya Hannibal Lecter ya, makan dengan anggun dan di masak dengan penuh gaya seperti gaya mewah italia gitu..
Meskipun mau makan daging manusia, ya bukan karena kanibalisme sih..
Cuma karena penasaran aja sama bagai mana rasa daging manusia itu. Murni penasaran..
Sama seperti saya penasaran sekali dengan seperti apa sih rasa Bacon itu, sangat mustahil bagi saya makan bacon..
Ngomong2 tau bacon toh? Kalau gak tau yaa googling deh..
Back to how human flesh taste like..
Bagai mana cara fantasi saya mau untuk memakannya?
Well.. Pertama tidak ada paksaan, And it must be clean, fresh and health dan di masak dengan gaya masakan italia di temani wine juga yah pokoknya Classy ways..
If She's pretty I'll eat her cheek..
Jika dia kuat saya akan memakan daging di betisnya..
Jika dia pintar, mungkin sedikit dari irisan otaknya..
Jika dia berani, saya akan memakan JANTUNGnya..
Don't be serious, I'M JUST FANTASIZING IT OKAY..
Wondering how The HEART taste like..

No comments:

Post a Comment