Monday, December 12, 2011

Girl Who Look Like Cute Kitten

Photobucket
Rambutnya yang biasa lurus, setelah memakai Hairnet jadi terkesan
bergelombang..
Memakai pakaian warna Abu-abu, sedikit riasan..
Semua terlihat sangat manis sekali..
Saya sempat terperanggah melihat penampilanya...
Girl, You Have My Heart..
And You'll always be My Sunshine..
Jangankan saya, Aina, teman di samping saya berkata..
" Ya Ampun...
Cantik banget, cantik semampai...
Iya kan Rahmat... "
Saat itu saya tidak dapat berkata apa-apa..
Ada HRD, ada Manager dan beberapa teman saya yang tengah makan malam..
Tentu saya tidak dapat melakukan apa apa..
SIAL... SAYA BAHKAN TIDAK BISA BERKATA ITU KEPADANYA..
Bahkan tidak mampu menatap dia di keramaian itu..
( Kami berahasia... )
Kamu..
My Sunshine, yang biasanya saya lihat manis..
Kali ini terlihat BEGITU MEMBIUS SAYA..
Bahkan saya bisa berfikir Kamu terlalu cantik untuk seseorang seperti saya..
Sunshine, I LOVE YOU DEAR..

No comments:

Post a Comment