Wednesday, April 13, 2011

Sahabat dan Cinta

Sebenernya, saya paling males nulis kata cinta..
Tapi cinta di blog kali ini beda..
Blog yang saya ambil dari catatan facebook fb teman saya..
Tentang Cinta dan Sahabat
Begini cerita-nya..
Pada suatu hari, saat cinta & sahabat berjalan,
Tiba-tiba cinta terjatuh dalam telaga,
Kenapa Cinta "terjatuh"?
Karena cinta itu buta, lalu sahabat pun ikut terjun ke telaga,
Kenapa sahabat ikutan terjun dan jatuh?
Itu karena sahabat akan berbuat apapun demi cinta..
Di dalam telaga, cinta pun menghilang..
Kenapa cinta mengilang?
Karena cinta itu halus, sehingga mudah hilang jika tidak dijaga,
sulit dicari apalagi di dalam telaga yang gelap..
Sedangkan sahabat masih mencari2 cinta & terus menuggu..
Terdengar menyedihkan ya? Tetapi untuk apa sahabat menunggu dan mencari?
Karena sahabat itu sejati & akan kekal sebagai sahabat yang setia..
Jadi, hargailah sahabat selagi kita msh mempunyai
sahabat...
Itulah arti dari seorang sahabat..
Terkadang, seorang sahabat mengerti..
Kapan harus berbicara..
Kapan harus diam..
Kapan harus mengerti, apabila ada perubahan..
Sahabat pasti mengerti..
Dan menunggu..
Hingga semua mungkin akan kembali seperti semula..
Seperti sebelumnya yang saya tweet-kan..
"Aku memang-lah tidak berarti..
Tetapi..
Sahabat-ku sangat-lah berarti untuk-ku.."
Selamat hari persahabatan..

No comments:

Post a Comment