Wednesday, March 9, 2011

My Best Buddy...

Kalau inget dulu..
Hahaha.. Dulu sekali..
Aku selalu melihat mu "terlihat bahagia"..
Itu adalah yang aku lihat sepintas..
Meski aku tahu, kau memiliki rasa kesendirian yang amat sangat..
Ya, dahulu kau bisa menyembunyikannya..
Best Buddy..
Sekarang yang bisa aku lakukan hanya bercerita tentang dahulu..
Dimana dahulu kita tertawa bersama..
Jalan bersama..
Bahkan kau menceritakan apa sajaaa tentang diri mu..
HAHAHA.. Aku sadar sih, kita gak boleh hidup di masa lalu..
Apalagi berharap semua seperti masa lalu..
Tidak bisa..
Manusia itu berubah..
Mungkin sekarang kau memiliki dia, separuh dari jiwa mu..
Dimana kau bisa cerita segalaaaaa hal kepadanya..
Kau dapat berbagi kebahagiaan kepada dia..
Tentu saja itu hak mu, juga hak dia..
Karena ada sesuatu yang mengikat antara hati mu, dan hatinya..
Aku sadar..
Aku tahu..
Dan dari itulah..
Aku berharap kau terlihat bahagia kembali..
Kau terlihat memiliki banyak senyum kembali..

Best Buddy..
Cerialah kembali..
Senyum membuat diri kamu selalu terlihat cantik..
HAHAHA..
Ngakuin juga dah w..
Tak perduli, mungkin aku, atau keadaan membuatmu jarang tersenyum akhir2 ini..
Tapi coba lah..
=)

Best buddy..
Aku tahu dengan pasti..
Manusia bisa berubah..
Manusia bisa berubah karena keadaan..
Yang mana aku tahu keadaan darimu berubah..
Tentang kepergian beliau yang begitu kau cintai..
Tapi yang namanya cinta, tidak akan mati bukan..?
Hahaha, Sok tua amat w di sini..
However..
Best Buddy, keadaan bisa berubah..
Kau pun bisa berubah..
Tapi ingatlah..
AKU akan selalu BERDIRI dua langkah dari sampingmu..
Dan SIAP MENDENGARKAN APAPUN kesah darimu..
Karena hanya itu bakat yang aku punya..
BEST BUDDY..
Kau sahabat terbaikku..
:3

No comments:

Post a Comment