Tuesday, October 5, 2010

The Rememberance Of A Rainy Twilight

October, the 3rd..
Maybe this never mean anything for you..
But not for me..
Dan w tau kenapa w menolak..
Cause, I'm the only one who felt like this..
Cause I always know if all of this thing is only the part of my
unlimited fantasy..
w selalu sadar apa dan di mana w berada..
Dan oleh sebab itu w menolak..
Meski cuma terjadi 7 langkah..
Meski cuma terucap 4 kalimat..
w bersyukur banget hal itu terjadi..
Apa w seneng?
Tentu w seneng..
I'm not a hypocritical type..
Yang seneng, tapi ngaku kaga..
Seseneng2nya w, tetep aja ada rasa sedih dan pertanyaan "MENGAPA?"..
MENGAPA W HARUS ADA DALAM POSISI BRENGSEK KAYA GINI...
God Lord..! All this happening is unfair for me..
Entah sampai kapan takdir itu terus2an mempermainkan w.. Photobucket
Yang w tau, Gerimis menjelang Maghrib, akan selalu membekas dalam
ingatan termanis..
-ThanksGodForThisLife-
The Continuing Of: Morning Nice Smile..

No comments:

Post a Comment